Omelette - Cinta Sejati

Omelette - Cinta Sejati - Hallo sahabat Lirik Lagu Indonesia Terhits, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Omelette - Cinta Sejati, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Lirik Lagu Indonesia, Artikel Omelette, Artikel Omelette - Cuma Kamu (2010), yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Omelette - Cinta Sejati
link : Omelette - Cinta Sejati

Baca juga


Omelette - Cinta Sejati

Penyanyi : Omelette
Album : Cuma Kamu (2010)
Judul lagu : Cinta Sejati



Salahkah aku gilakah aku impikan kesempurnaan
Hinakah aku pantaskah aku inginkan kesetiaan
Arahkan aku tunjukan aku jalan yang terbaik
Temani aku dampingi aku meraih mimpi-mimpi

Ku hanya manusia biasa
Tuhan biarkan ku memohon

Dengarkanlah aku mencarinya
Dengarkanlah aku menunggunya

Salahkah aku gilakah aku impikan kesempurnaan
Hinakah aku pantaskah aku inginkan kesetiaan

Ku hanya manusia biasa
Tuhan biarkan ku memohon

Dengarkanlah aku mencarinya
Dengarkanlah aku menunggunya

Tuhan dengarkan aku
Tuhan ku memohon
Cinta yang sejati
Cinta yang berarti

Dengarkanlah aku mencarinya
Dengarkanlah aku menunggunya

Dengarkanlah aku mencarinya
Dengarkanlah aku menunggunya

Dengarkanlah aku mencarinya
Dengarkanlah aku menunggunya


Demikianlah Artikel Omelette - Cinta Sejati

Sekianlah artikel Omelette - Cinta Sejati kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Omelette - Cinta Sejati dengan alamat link http://hitsliriklaguindonesia.blogspot.com/2010/10/omelette-cinta-sejati.html

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Omelette - Cinta Sejati"

Posting Komentar