Omelette - Resah Di Hati

Omelette - Resah Di Hati - Hallo sahabat Lirik Lagu Indonesia Terhits, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Omelette - Resah Di Hati, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Lirik Lagu Indonesia, Artikel Omelette, Artikel Omelette - Persahabatan (2003), yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Omelette - Resah Di Hati
link : Omelette - Resah Di Hati

Baca juga


Omelette - Resah Di Hati

Penyanyi : Omelette
Album : Persahabatan (2003)
Judul lagu : Resah Di Hati



Coba pahami
Arti cintaku
Yang tulus untukmu
Apa kau tahu

Coba mengerti
Arti cintaku
Slama ini hanya
Untuk dirimu, ku ingin engkau tahu

Sendiri aku percaya cintamu
Sendiri aku percaya padamu

Ingin ku tahu
Apa dirimu
Mencintai aku
Tak yakin hatiku, ku rasa resah di hati

Sendiri aku percaya cintamu
Sendiri aku percaya padamu

Sendiri aku percaya cintamu
Sendiri aku percaya padamu

Sendiri aku percaya cintamu
Sendiri aku percaya padamu

Ku rasa resah di hati


Demikianlah Artikel Omelette - Resah Di Hati

Sekianlah artikel Omelette - Resah Di Hati kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Omelette - Resah Di Hati dengan alamat link http://hitsliriklaguindonesia.blogspot.com/2010/10/omelette-resah-di-hati.html

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Omelette - Resah Di Hati"

Posting Komentar