Omelette - Salah

Omelette - Salah - Hallo sahabat Lirik Lagu Indonesia Terhits, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Omelette - Salah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Lirik Lagu Indonesia, Artikel Omelette, Artikel Omelette - Cuma Kamu (2010), yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Omelette - Salah
link : Omelette - Salah

Baca juga


Omelette - Salah

Penyanyi : Omelette
Album : Cuma Kamu (2010)
Judul lagu : Salah



Aku salah, aku salah
Di matamu aku slalu salah
Aku bingung, aku bingung
Di matamu aku slalu salah

Aku mohon hargailah smua
Apa yang sudah ku lakukan untukmu

Aku sudah berbuat begini (aku salah)
Aku sudah berbuat begitu (tambah salah)
Aku harus bagaimana lagi
Apa aku harus berdiam diri

Aku bingung, aku bingung
Di matamu aku slalu salah

Aku mohon hargailah smua
Apa yang sudah ku lakukan untukmu

Aku sudah berbuat begini (aku salah)
Aku sudah berbuat begitu (tambah salah)
Aku harus bagaimana lagi
Apa aku harus berdiam diri


Demikianlah Artikel Omelette - Salah

Sekianlah artikel Omelette - Salah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Omelette - Salah dengan alamat link http://hitsliriklaguindonesia.blogspot.com/2010/10/omelette-salah.html

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Omelette - Salah"

Posting Komentar